Probiotik - Mengapa Kesehatan Anda Bergantung Pada Mereka

Probiotik dan manfaat yang terkandung di dalamnya


Seberapa sering Anda mendengar ungkapan "Kamu adalah apa yang kamu makan"? Tentu saja kebanyakan orang akan menganggap bahwa mengacu pada berat badan tetapi juga berlaku untuk seberapa sehat Anda.

Tidak ada pertanyaan kesehatan ditentukan di meja makan tetapi menurut Bakteriolog terkenal, Profesor Ilya Mechnikov "kematian dimulai di usus besar".



Biar saya jelaskan.
Untuk mencapai kesehatan optimal yang kita butuhkan
Udara segar Air Bersih Murni Nutrisi Berkualitas  Namun, sebagian besar dari kita kekurangan nutrisi yang baik dan bahkan mereka yang mengkonsumsi nutrisi terbaik di dunia sering tidak dapat mencerna dan mengasimilasi mereka. Mengapa?
Sebagian besar dari kita memiliki ketidakseimbangan bakteri dan itu banyak berkaitan dengan apa yang kita makan.

Kita semua pernah mendengar ungkapan "diet seimbang" dan yang sebenarnya terdiri dari 20 persen makanan pembentuk asam dan 80 persen makanan pembentuk alkali. Alasan ilmiah untuk ini adalah bahwa hilangnya alkali dari tubuh Anda empat kali lebih besar daripada asam.
Makanan pembentuk alkali termasuk semua sayuran, salad, buah-buahan segar kecuali cranberry dan buah prem, almond dan susu.

Makanan yang membentuk asam terdiri dari semua protein hewani seperti daging, ikan, kerang, telur, keju, unggas, kacang-kacangan (kecuali almond), gula, dan semua makanan sereal dan pati termasuk roti dan tepung.

Dapat dimengerti sebagian besar dari kita lebih suka makanan pembentuk asam dan begitu juga bakteri jahat karena mereka tidak dapat eksis dalam media kurang dari pH 4.2.
Saluran pencernaan Anda membentang dari mulut ke anus Anda dan penuh dengan bakteri. Jika Anda meregangkan usus Anda, mereka akan mencakup setengah lapangan tenis sehingga Anda dapat mengatakan bahwa kita berbicara jutaan orang di sini.

Rasio ideal bakteri baik dan buruk dalam usus adalah 85:15. Itu 85% baik (probiotik) dan 15% buruk (patogen). Kebanyakan orang memilikinya dengan cara sebaliknya. Bagaimana menurut Anda tarif Anda?

Probiotik adalah garis pertahanan pertama dari sistem kekebalan tubuh. Mereka bertanggung jawab atas menyediakan enzim penting untuk membuat nutrisi tersedia bagi tubuh Meratai kolesterol Memproduksi vitamin B Membersihkan usus bawah dari materi yang berserakan Menghancurkan bakteri jahat Menghilangkan racun dari tubuh

Bakteri tidak memiliki gigi. Mereka menghasilkan enzim yang mengidentifikasi, mencerna dan mengirim nutrisi ke tempat yang mereka butuhkan. Karena enzim bertanggung jawab untuk setiap proses metabolisme dalam tubuh Anda, Anda dapat memahami mengapa probiotik sangat penting.
Ada banyak faktor yang mengganggu keseimbangan bakteri selain makanan. Anti-probiotik ini termasuk

Antibiotik, Pil KB, Steroid / obat hormonal Fluor Klorin Teh kopi Minuman berkarbonasi Manusia membuat vitamin Asam askorbat sintetik Radiasi Menekankan Pengawet Aditif Pestisida Pupuk
Ketika Anda menderita bakteri probiotik dalam jumlah rendah, sistem kekebalan tubuh Anda sangat terganggu dan Anda cenderung memiliki masalah kesehatan. Jika usus Anda tersumbat atau tercemar maka tubuh Anda akan sakit dalam beberapa cara dan ingat Anda memiliki banyak usus untuk tetap bersih.

Ada banyak formulasi probiotik di pasaran saat ini tetapi masalah dengan kebanyakan dari mereka adalah bahwa mereka tidak memiliki cukup variasi untuk melakukan kebaikan. Beberapa membutuhkan nutrisi yang dihasilkan oleh yang lain untuk melakukan tugas mereka. Kebanyakan orang tidak menyadari hal ini.

Lebih penting lagi setiap sumber makanan mereka harus hadir sehingga bakteri probiotik akan hidup dalam harmoni dan tidak saling membunuh. Ini penting karena bakteri terkuat akan membunuh yang terlemah terutama saat bersaing untuk mendapatkan makanan. Inti dari mengambil probiotik adalah untuk membunuh patogen, tidak satu sama lain.

Dalam masyarakat modern mengambil probiotik adalah suatu keharusan. Namun, Anda harus memastikan yang Anda lakukan aktif. Banyak formulasi akan menyatakan jumlah probiotik pada saat pembuatan tetapi kecuali jika mereka memiliki sumber makanan ini mulai mati segera sehingga jumlah yang benar-benar Anda terima ketika Anda mengambilnya bisa jauh lebih sedikit. Baca labelnya.

Jika Anda menginginkan kesehatan yang baik, Anda harus merawat usus Anda. Pikirkan kesehatan, pikirkan probiotik!

Comments

Popular posts from this blog

Penyebab Asam Lambung Naik

Gerd dan gejala penyebabnya